Thursday, October 2, 2008

Kontrol kehamilan lagi kemarin pagi. Berangkatnya langsung sehabis mengantar Daniel sekolah. Walau kepagian sampe kotanya, aku mampir dulu ke bank dan toko roti buat sarapan. Seperti cerita yang lalu, berhubung tempat praktek dokter yang selalu aku datangi tutup, maka para pasien dialihkan ke dokter lain. Kalo ini dokternya laki-laki, dokter Kuppe namanya. Awalnya sempet gelisah karna ditanganin dokter laki-laki. Begitu diperiksa awal oleh bidan, aku lumayan jadi santai. Gimana yaa... tempatnya sih lebih kecil, cuma peralatannya lebih modern gitu loh. Tapi seperti yang sudah-sudah, oleh bidan diperiksa darah, urin, berat badan, tekanan darah dan CTG. Setelah selesai, aku disuruh balik lagi ke ruang tunggu untuk diperiksa dokter. Dipikir bakal lama dipanggilnya, aku ke toilet lagi karna udah kebelet mo pipis lagi. Ternyataa... namaku dipanggil sewaktu aku gi sibuk di toilet. Begitu masuk ke ruang dokter, aku lihat pak dokternya untuk pertama kali. Langsung rasa khawatirnya hilang. Dokternya dah lumayan tua. Selain ramah, ternyata pak dokternya lucu banget. Dari awal pemeriksaan hingga selesai, pasti kasih komentar-komentar lucu. Oleh pak dokter, periksa dalam juga. Katanya, si baby masih di atas, jadi belum ada tanda-tanda akan melahirkan hari itu...hihihi... Lantas, di USG kembali untuk mengukur lagi perkembangan si baby. Eh, sama pak dokter ini dikasih foto USGnya (walau cuma foto kepala). Ternyata ada koreksi, di situ tertulis aku sudah di minggu 40 plus 2. Heh? Udah lewat due date? Pak dokternya bilang, kalo anak kedua dan seterusnya, pasti datangnya lebih cepat. Atau paling lama, seminggu dari due date. Yah, semoga saja pak... dah engap ini nafas.
Selesai dari dokter, aku pergi ke apotik buat beli Floradix lagi. Lalu berhubung dah deket waktu makan siang, dan gak bakal sempet masak..jadi weeh beli Doener Kebab... kan ada sayurannya juga toh..hihihi..

5 comments:

Anonymous,  October 2, 2008 at 8:08 PM  

ooooww msh diatas babynya, ayo turun, jgn lwt due yaaak..ga sabar nih mo liat adiknya daniel..ihik ihik

MC

Anonymous,  October 2, 2008 at 9:53 PM  

aku jg dulu koreksi, 2 minggu :D tapi yang penting sehat² aja kan kalian? semoga lancar ya.. aku juga ikutan ngga sabar pengen liat baby nya... hihihi...

linae

Anonymous,  October 3, 2008 at 6:31 AM  

ternyata nggak jadi melahirkan pas lebaran ya ta .. tau gitu dateng ke acara lebaran wkt itu yaah .. hihihihi ... semoga si bebih menemukan jalan turunnya ya .. biar cepet lahiran gak seesek napas lagi ... iya gak sabar nih pengen liat adiknya daniel ... huhuy!!!

*bu rem*

Anonymous,  October 4, 2008 at 12:15 PM  

ayo adik daniel, keluar doong. dinda gak sabar liat temen barunya :)

take care ya ta, ikut deg2an nihh

++retno

Anonymous,  October 5, 2008 at 4:23 PM  

Ta, take care yah.
Semoga nanti proses kelahirannya di mudahkan oleh Alloh SWT. Gw cuma bisa titip doa aja. Posisi kepalanya dah dibawah kan?

Btw, kok gw gak punya nomor hape lu sih. Kalau lu masih dirumah, kirim lewat e-mail yah Ta. Thks.

Tira

  © Blogger template Blogger Theme II by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP