Sunday, October 26, 2008

Cemburu

Huaah... kayaknya kantong mata dah makin tebel deh...haha...
Selama 2 minggu suami cuti semenjak lahiran, ngebantu aku banget ngurusin ini-itu. Dari bersihin rumah, masak, siapin bekal Daniel, nganter Daniel sekolah dan kursus-kursus dan ganti popok atau mandiin Dennis. Ditambah bidan yang masih datang buat kontrol aku dan Dennis. Soalnya pagi hari, aku suka masih kaputt karna kudu beegadang. Nah, Hari Senin depan suami dah mulai masuk kerja, mulai deh perasaan 'biru' itu datang hari ini . Hiks... kayaknya nelangsaa..gitu.
Masalah lainnya, selama ini Daniel bisa apa-apa ke bapaknya. Iya, Daniel udah mulai menunjukkan rasa cemburunya sekarang. Pertama, dia cuma pingin tukar nama dengan Dennis. Namanya dia jelek, katanya. Lantas, sekarang kalau apa-apa lebih mau dengan bapaknya. Kalau aku mau ngantar dia tidur malam, aku malah diusir, minta bapaknya aja yang datang. Aku disuruh ke Dennis, karna itu babyku . Bapaknya yang lagi jaga Dennis akhirnya bilang bahwa Dennis juga bayinya. Lalu kalau aku sempetin jemput Daniel dari sekolah, dia malah protes lebih milih dijemput sama bapaknya. Haiyaa...padahal sebelum ini, aku yang selalu ngantar dia kemana-mana. Kalau aku coba melibatkan Daniel supaya nolong aku ganti popok Dennis, eeh..aku malah disuruh ambil ini-itu sendiri. Dibantu pe-ernya sama aku, lagi-lagi minta bapaknya. Hiiih..ini sih bukan Daniel aja yang cemburu sama Dennis, tapi aku cemburu juga sama bapaknya...
Minggu depan aku udah mulai lagi ke tugas semula plus Dennis...sendirian. Mudah-mudahan aku bisa adil berbagi perhatian ke kedua anakku. Mudah-mudahan juga, Daniel bakal bisa menerima Dennis (psst...tapi kalo kita lagi gak lihat, Daniel suka deket-deket Dennis sekarang, selimutin atau masukin dot ke mulut adiknya )

7 comments:

Anonymous,  October 26, 2008 at 12:29 PM  

semua butuh waktu adaptasi dgn dennis ya ta. semoga feeling bluemu cepet berlalu ya

++retno

Anonymous,  October 27, 2008 at 9:08 AM  

lucu juga yah sikapnya Daniel.
Tp mungkin itu cuma fase aja yang suatu hari nanti akan berlalu.

Smoga feeling bluenya juga cepet ilang yah Ta. Emang sulit juga sih yah ngurusin segala sstnya sendiri, kalau di indo kita bisa nitip anak ke ortu, lah disini .. susyahhh ..

Tira

Anonymous,  October 27, 2008 at 11:15 AM  

Daniel so sweet. Foto banner atas itu juga. So sweet ;)

--durin--
(kayaknya kemarin udah nulis, kok gak muncul ya? Dasar pelupa nih sayah. Lupa klik send mungkin :D).

Anonymous,  October 27, 2008 at 1:36 PM  

oh iya ditambah sama lalapan, terong, kecipir, pete bakar dan kemangi, plus sambel terasi.

Hahaha ... :D.

Anonymous,  October 27, 2008 at 6:58 PM  

kayanya sih wajar ya reaksi daniel gitu, secara dia brasa anak tunggal hampir 7th, blom biasa aja sama kehadiran dennis, sabar sabar ya

be strong bu rah, emang repot bgt semua sendiri disini,ayoo semangattt!!

MC

Anonymous,  October 29, 2008 at 11:28 AM  

makasiy kartunya, dah sampeeee ^-^.

Tira

Anonymous,  November 4, 2008 at 9:11 PM  

Hihihi... Adam jg dulu awalnya gitu, tapi lama² dia ngerti dan sayang ma ade nya. sekarang tinggal mbak Ita nya nih yang harus adil membagi...kira² yang dianggap adil tu spt apa aku jg kurang tau, kadang ngerasanya udah adil tapi di mata anak satunya ternyata ngga...dan sampe saat ini aku sendiri masih ngerasa pincang.. huhuhu..

linae

  © Blogger template Blogger Theme II by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP