Tuesday, September 23, 2008

Schwangerschaft Vorsorge XI (37+6)

Nggak tau ini ngerasa waktu lambat atau malah cepat berlalu...
Kalau lagi menderita sakit di pinggang dan (maaf) selangkangan hasil berbaring samping atau telentang, serasa minggu 40 gak sampe-sampe..hehe..
Nah, kalau udah harus ke dokter koq kayaknya seminggu cepet juga yah :P Hari ini, aku ke dokter lagi untuk kontrol kehamilan. Karna ibu dokter Lewandowski-nya lagi cuti selama 3 minggu, maka diwakilkan oleh ibu dokter Ernst. Setelah periksa urin dan CTG oleh ibu bidan sebelumnya, kali ini kembali diperiksa dalam, plus USG. Posisi kepala masih terus di bawah. Lantas ukuran kepala, perut dan kaki juga diperiksa, yang kata bu dokter sesuai dengan pertumbuhan. Berat baby kurang lebih 3300 gram. Pantes berat ya kamu nak, hihi.. Jenis kelamin masih sama dengan yang dokter Lewandowski bilang beberapa waktu lalu. Jadi kayaknya nama yang kita siapkan gak bakal berubah. Tapi yah, lihat sajalah...:) Tadinya mo dikasih foto hasil USG hari ini, cuma begitu dilihat bayinya yang dah gede, jadi hasil fotonya gak gitu bagus, gak jadi deh minta.
Minggu depan harus kontrol lagi, cuma bakal di tempat praktek dan dokter berbeda.,berhubung tempat praktek ini akan tutup penuh karna para dokternya bakalan cuti bareng. Untungnya sih gak jauh dari tempat praktek yang ini deh.
Sekarang dah mulai menghitung hari aku. Deg-degan sih nggak, cuma karna sekarang ditambah kesibukan nganter Daniel ke sekolah dan kursus-kursus, was-was aja kalo tiba-tiba kejadian di jalan. Walah...

11 comments:

Anonymous,  September 23, 2008 at 3:23 PM  

hihihi...jadi ikut deg²an. kalo nonton acara mein baby jg gitu, ga kerasa suka ikut nekan perut... hahaha... masih terbayang². wah, sakit diselangkangan keknya sembuhnya ntar kalo baby dah keluar, hihihi... aku tu dulu jg gitu, abis pulang dr mudik (7bln) trus sakit diselangkangan ditambah lagi udah bukaan 3... alhamdulillah bertahan beberapa bln sampe baby keluar, tapi sakitnya ituw loh...hihihi... skrg udah lupa sih :D
aku doakan semoga semuanya lancar ya, jangan cape² ya bu Ita, jangan pegi jauh²... take care *hugs*

Anonymous,  September 23, 2008 at 5:21 PM  

weks dah bentar lg yak, ga brasa..eh tp klo gi sakit mah brasa yak, wekekeke..iya jgn jauh² ah mainnya, pak D dah mulai siaga donk nih..

MC

Anonymous,  September 23, 2008 at 6:46 PM  

Numpang ngakak ahhh ..
hahahahahaha. Gila lu Ta .. Sumpah kocak!!!!! Aduh gw jadi gak bisa berenti cengengesan gini nih :D.

Ce atau cowok yang penting sehat aja .. amin. Moga-moga lancar yah Ta, gw jg ikut deg2an. Tiap hari kebayang2 lu, terutama pas selesai sholat tuh .. hihi. Moga2 gak sampe keluar di jalanan ahh .. amin.

Oche dehh, gw pamit dulu.

Tira

Anonymous,  September 24, 2008 at 10:05 AM  

aku ndak ultah bu.. udah lewat :)
beli compor nya karena notebook yg aku pake udah sering ngambek, dah tua sih... kek yg punya :D
eh, aku sih punya alamat mbak Ita yang di Erlangen ngga ya? kirimin lagi dong ke emailku, pls.. danke ;)

LG
linae

Anonymous,  September 24, 2008 at 10:42 AM  

Huaaa...nama pasaran ya :D

Lina ^_^

Anonymous,  September 24, 2008 at 1:35 PM  

soto mie bogor suka di jual ama abang-abang keliling juga. Cuma biasanya pake daging. Gw dulu pernah punya langganan soto ini, tiap hari nangkring di tempat gw. Lah kan lama-lama kite bangkrut yah beli muluw :D.


Iya tuh, padahal kan mrk ngeliput ttg susu. Belum tentu jg gw bakalan di wawancara, cuma gw menjaga kalau2 .. hehe. Abis gimana yah, gw kan takut terkenal .. :D *kabur*

Tira

Anonymous,  September 25, 2008 at 11:47 AM  

waduh jangan brojol di jalan dong bu rah .. wih gede yaaa 3.3kg 37mgg .. gimana persiapan menyambut bebih? kok gak bikin sayembara berhadiah utk menebak gendernya *kikikikikik*

*bu rem*

Anonymous,  September 25, 2008 at 10:21 PM  

hi mbak ita, duh mimpi apa akhirnya kok bisa nemu rumahnya mbak lagi :)..waah daniel udah besar ya mbak, mbak itanya udah mau due date nya lagi...slamat..slamat ya mbak..smoga lancar smuanya, amin.

..utk tira dan lina yang smoga baca message ini, miss u all..dah lama banget ya kita ga telponan..huhuhu..th kemarin otomatis aku banyakkan di sumatra euii :(...

anyway..skali lagi slamat ya mbak..smoga kehamilan akhir dan persalinannya lancar, amiin.

pamit dulu yaaa..dadadada

*)Iin di Stuttgart :)

Anonymous,  September 25, 2008 at 10:39 PM  

Soal foto, sante ajalah. Alhamdulillah udah dapet bantuan dari berbagai penjuru.

Udah ngitungin hari ya? Atau malah ngitungin Wehen? Hue he he he...
Ya wis. Semoga lancar ya, prosesnya cepet, tapi gak pakai brojol di jalan. Amin.

--durin--

Anonymous,  September 26, 2008 at 5:04 PM  

Iya Ta emang produk bio itu mahal2 *-*. Kalau mengkonsumsi sayur atau buah yang non organik mesti bener-bener dicuci yang bersih. Kalau perlu disikat .. haha, cucian kali. Gw skrg hati2 banget, terutama stlh skandal jeruk dari spanyol tempo hari .. sigh.

Kayanya tahun depan gw bakalan mulai bertani nih, di halaman dan di pot. Pan lumayan jadi ngirit duit.

Kalau mau beli produk bio yg rada murah, belinya di supermarket discounter kaya lidl atau aldi. Harganya beda jauh dengan yang di supermarket produk bio.

Tira

Anonymous,  September 27, 2008 at 3:19 PM  

ita saking seringnya kamu gonta ganti blog, aku jadi bingung alias lupa nama blognya.. hehe met menunggu kelahiran ya..

  © Blogger template Blogger Theme II by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP