Thursday, September 18, 2008

Males lagi...numpuk lagi ceritanya deh..bah!


Hari selasa lalu sebenernya banyak cerita padahal yah. Pertama, acaranya kita yang mengantar Daniel ke sekolah di hari pertamanya. Pagi-pagi, Daniel langsung bangun sewaktu wekernya bunyi. Dia langsung tenteng tasnya ke ruang tamu. Suamiku ambik libur hari itu, khusus untuk ikut mengantar Daniel. Setelah aku beres berpakaian, baru giliran Daniel dan langsung kusuruh sarapan. Diam-diam, kita taruh Schultuete-nya yang selama ini kita sembunyikan. Na ja, Schultuetenya mah dah dia lihat, cuma isinya yang dia gak tau..hehehe.. Sehabis kita semua siap, jam 7.40 kita berangkat ke sekolah dengan berjalan kaki. Deket siiy... kurang dari 10 menit, sampe. Kita disuruh berkumpul jam 8.55 di halaman depan sekolah dan para orang tua diajak masuk ke ruang olah raga. Baru kemudian anak-anak masuk berbaris berdasarkan kelas setelah itu. Daniel berada di kelas 1a, jadi kelas mereka duluan masuk. Tapi untuk memotret mereka, susah deh aw, karna berebutan dengan orang tua lain..haiyaa..
Hari itu mereka belum belajar, cuma mendengarkan sambutan dari ibu kepala sekolah, menonton pertunjukan dari kakak kelas mereka, dan berkenalan dengan guru mereka di kelas masing-masing. Ibu guru Daniel bernama Frau Hertlein, masih muda. Mudah-mudahan Daniel suka di suasana baru ini.
Acara berakhir jam 10.30. Sebenarnya sekolahnya sendiri bubar jam 11.15. Hari pertama, buat anak-anak baru ini pengecualian. Anak-anak diberi daftar buku-buku tulis yang masih harus dilengkapi. Akhirnya, kita bertiga pergi membeli buku-buku tulis, yang ternyata bikin bingung juga. Banyak euy jenisnya, akhirnya diserahkan aja daftarnya ke penjaga toko..hihihi...
Sehabis belanja selesai, aku masih ada janji di dokter untuk kontrol kehamilan. Suamiku dan Daniel kusuruh pulang. Dan aku dikasih kesempatan buat jalan-jalan sendirian hari itu..hehe.. mumpung ada waktu niih..
Di dokternya sendiri, aku cuma diperiksa sama bidan. Kali ini, hasil CTG menunjukkan kontraksi satu kali. Aku sendiri gak gitu ngerasa banget. Hasil lainnya, alhamdulillah baik-baik aja dan posisi kepala bayi, masih di bawah. Janji selanjutnya yakni minggu depan. Berhubung ibu dokter bakal cuti 3 minggu, aku bakal ditanganin sama dokter yang lain. Ibu dokternya minta maaf, kalo di sisa kehamilan ini mungkin gak bisa periksa aku lagi. Ya iya, 3 minggu gitu looh... Dan berharap, dipertemuan selanjutnya, dia dah bisa lihat aku dengan bayinya. Kayaknya ibu dokter kasihan kali ya sama aku yang udah kepayahan...hehehe...
Dari dokter aku punya rencana, mau ke toko buku. Gini... sebelum hamil, aku kan seneng baca buku yang berbau krimi, boleh pinjam di perpustakaan biasaa... Eeeh, semenjak hamil, aku jadi anti dan maunya baca buku-buku khusus wanita tapi yang lucu gitu. Oleh ibu ini, aku diajak mencoba baca bukunya Sophie Kinsella. Akhirnya, aku mulai cari di perpustakaan. Bukunya mah banyak, cuma koq sedang dipinjam semua. Sampe akhirnya suatu hari ada 2 bukunya yang lagi nganggur (itu juga udah ada yang pesan lagi sewaktu aku pinjam), eh ternyata lucu juga. Daniel sampe penasaran lihat buku itu, karna aku ketawa ngakak terus selagi membaca..wakaka.. Ceritanya, akhir itu ketagihan baca bukunya Sophie Kiensella, tapiii... buku-bukunya gak pernah ada di perpustakaan. Adaaa... aja yang pinjam. Ah, trus aku mikir.. setelah lahiran, aku bakal gak sempat ke perpustakaan untuk beberapa waktu, akhirnya yaa..hari selasa lalu itu, aku putuskan beli buku-bukunya Sophie Kinsella...hihihi... sampai hari ini belum aku baca, sayang kayaknya kalo keburu habis. Sesudah dari toko buku, rencana lainnya..potong rambut !
Ini mikirnya juga, mumpung rambut belum panjang, belum mahal biaya potongnya. Ditambah, biar gak ribet nanti pas lahiran dan gak tau kapan bakal punya waktu potong rambut. Plus, rambutku yang sudah seperti singa, mekar merekah, halah...wakaka..
So, walo sempet gak sabar liat lamanya acara pemotongan rambut, jadinya..taraa..ini model rambutku yang baru.
Modelnya, biasa ajaaa...yak :P
Capeklah aku hari itu, cuma puas aja punya waktu sendiri..hehehe..

11 comments:

Anonymous,  September 18, 2008 at 12:09 PM  

itaaa rambutnya baguuus. praktis gitu!! aku potong rambut 2 minggu yg lalu, udah panjang lg :( haiyaa

jd penasaran kinsella, emang laku bener itu. berarti ya emang bagus

ultah ngapain nih taaa

++retno

Anonymous,  September 18, 2008 at 6:31 PM  

apaan sih bu rah Schultuete?kaya bungkus popcorn ukuran raksasa, wakakaak..dah gede ya daniel, keliatan tinggi..

nah good idea tuh emang, potong rambut seblom lahiran biar ga ribettt, cocok bu rah, ga keliatan hamil klo liat poto mukanya..

MC

Anonymous,  September 18, 2008 at 10:17 PM  

berhubung ngga tahu model sebelumnya gimana, jadi ngga tahu bedanya :D Tapi yang jelas keliatan 'ringkes'. Jadi ntar poto lahirannya rambut ngga kliatan awut-awutan (pasca Wehen)
wait a minute...eh yang awut-awutan itu sayah ding :D

--durin--

Anonymous,  September 19, 2008 at 11:40 AM  

Gw juga pengen motong rambut nih, rambut gw dah hampir sepinggang. Sering gw gulung2 jadi konde .. boring pisan .. hehe. Model rambut yg skrg ringkes yah Ta, wajah lu terlihat segar. Keknya baby-nya cewek nih, soalnya lu sumringah banget sih .. hihi.

Wuah Daniel dah di SD yah skrg. Congrats yah. Isi tuetenya apaan aja sih? Coklat yah apa bankkonto ;)) hehe.

Tira

Anonymous,  September 20, 2008 at 12:13 PM  

Hihi .. gpp lagi pake sayap ayam, matching-matching aja. Gw blom pernah nemu sosis sapi nih, ntar deh gw cari2 di supermarket rusia+turki. Gw belom nemu sosis ayam dan sapi yang seenak sosis kita utk di sop Ta.

Oh iya, kemaren kan gw jadi tuh bikin dendeng balado. Krn pas numbukin dagingnya gw sambil nyaplokin dagingnya, eh pas udah jadi dendengnya, gw malah dah keenekan .. haha.

Udah nyiapain apa aja nih utk die Geburt? G'luck yah. Doa ku menyertai mu nakk ^-^

Tira

Anonymous,  September 22, 2008 at 5:22 AM  

ta, buku shophie kinsella emang lucu2.. yg terakhir gw baca "shopaholic & baby", nungguin lg yg baru nih..

Anonymous,  September 22, 2008 at 9:59 AM  

Iya Ta bener, cabe yg bulet2 itu kaya cabe hiasan. Tp cabe yg hiasan itu jgn dimakan yah, ntar bisa keracunan kitaa :D. Gw pernah beli puunnya tp trus konidin. Gw jg lagi pengen tumis oncom pake leunca. Yailahhh, nyarinya dimana pula itu? huhu. Leunca-nya sih ada tapi oncomnya? Naseeb :D. Di Holland ada gak yah oncom?

Tira

Anonymous,  September 22, 2008 at 8:14 PM  

Oncom keknya dibuat dari ampas tempe deh Ta. Trus di taro di rak-rak bambu sampe bulukan. Iya nih gw lagi mau mesen tempe di toko indonesia. Lidah gw skrg lagi gak enak banget. Tiap masak bawaannya puyeng aja, tapi kalau gak masak bisa mati kelaparan .. hihi.

Tira

Anonymous,  September 22, 2008 at 11:52 PM  

wah, bagus ya bukunya? jd pengen baca juga nih, tp sayang waktunya kapan...hehehe...anak² udah pada petakilan, ga mo liat emaknya diem sejenak..huhuhu...
btw, jd pengen potong rambut juga nih, udah panjang dan mekar pula :P
eh, kok schulanfang nya duluan sini ya? disini udah lama lewat, beda² jg sih ya libur sommer nya :D
Daniel cakep euy! schultüte nya isinya apaan tuh?

linae

Anonymous,  September 23, 2008 at 10:11 AM  

Ita, gw mimpi lu udah melahirkan, terus anaknya cewek. Cantik banget. Di impian gw anak lu lagi senyum-senyum gitu .. hihi.

Tira

Anonymous,  September 27, 2008 at 6:23 PM  

BuRah... bentar lagi ya nyusul retno. penasaran euy laki apa perempuan.

bagus nih rambutnya praktis gitu modelnya. Ogut potong rambut se inc aja si R udah manyun duluan.

-njun-

  © Blogger template Blogger Theme II by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP