Friday, April 4, 2008

Schwangerschaft Vorsorge II (13+2)

Ke Frauenärztin lagi, untuk periksa kehamilan kedua. Cuma periksa bagian bawah, gak ada USG. Hasil tes urin pun normal. Cuma, aku dapat pe-er untuk mengukur tekanan darah sendiri di rumah. Iya, gini deh kalo deg-degan terus ke dokter kandungan. Sama kasusnya seperti kehamilan lalu. Sampe perlu dikirim ke internist, eeeh...di sana malah normal-normal ajah. Gak tau deh, mungkin karna takut kenapa-kenapa sama kehamilanku, jadinya deg-degan terus.
Lalu aku tanya obat yang bisa diminum kalau batuk, berhubung udah mulai uhuk-uhuk aku. Tertular dari Dieter, kayaknya. Dibilang, minum teh buat batuk aja atau minum obat batuknya Daniel yang bahannya dari tumbuh-tumbuhan.
Setelah itu, aku juga dianjurkan mengkonsumsi Magnesium satu kali sehari setiap malam. Nggak lupa aku tanya, tentang aku yang gak suka minum susu. Kata ibu dokternya, gak harus susu.. bisa diganti joghurt dan keju koq. Ya wis, dari pada minum susu tapi akhirnya semua isi perut keluar semua alias muntah, mending alternatif lain sazaaa...

0 comments:

  © Blogger template Blogger Theme II by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP