Monday, July 27, 2009

Dennis (9M2W3D): Tertular Cacar Air

Sebenarnya hari Sabtu, aku dah lihat satu bentol di ketiak kirinya. Tapi kemudian, hari Minggu pagi sewaktu mo memandikan Dennis, aku lihat di dada, punggung, belakang telinga dan kepala ada bintik-bintik merah. Hmm... pastinya cacar air juga ketularan Daniel.
Tadi pagi, aku telpon ke dokter anak untuk memberi tahu kemungkinan cacar air dan tentang Daniel. Pak dokter bilang, lotion yang dipakai Daniel sewaktu cacar air bisa dipakai untuk Dennis. Selanjutnya, tidak perlu ada tindakan apa-apa.
Aku juga tanya pak dokter, apa boleh Dennis terbang ke Indonesia (sesuai rencana hari Sabtu ini). Jawabnya, aku harus tunggu 2 sampai 3 hari. Kalau masih terus muncul bintik-bintik merahnya... ya gak boleh. Huhuhu.... Cepat sembuh ya nak..

2 comments:

Anonymous,  August 2, 2009 at 5:08 PM  

trus skrg dah sembuh belom Ta??
Cepet sembuh ya Dennis chayank. Trus hati-hati di jalan juga yaa .. mmuahh.

Tira

Anonymous,  August 3, 2009 at 3:01 PM  

gpp deh Ta, yg penting kesehatannya dennis dulu.. take care ya.

Tira

  © Blogger template Blogger Theme II by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP