Wednesday, April 8, 2009

Dennis: U5 - Daniel: FSME Impfung

Hari ini Daniel yang sedang liburan sekolah (selama 2 minggu), aku ajak untuk ke dokter anak untuk kontrol Dennis (U5). Terminnya jam 9.30 pagi. Jam 9 kurang, kita dah sampe di tempat dokter. Begitu sampai di depan penerimaan pasien, mbak-mbak yang jaga di sana minta maaf. Hari ini banyak anak-anak yang sakit, jadi bisa datang tanpa janji dan kita bakal menunggu giliran lebih lama. Trus aku tanya tentang vaksinasi FSME untuk Daniel. Eeh..ternyata kata mbaknya, ya udah sekalian aja hari ini mumpung sudah di sini anaknya. Cihuuy..jadi gak perlu bolak-balik. Akhirnya, kita pulang dulu untuk mengambil buku vaksinasinya Daniel.
Jam 10, kita dah sampai di dokter lagi. Ternyata dokter sudah beres memeriksa anak-anak yang sakit. Jadi belum sempat buka jaket, kita dah boleh masuk ke ruang periksa.
Dennis dapat giliran pertama. Oleh mbak yang bantu dokter ditimbang berat dan diukur panjang badannya. So, 8135 gram dan 69 cm. Lingkar kepala, 45 cm.
Baru kemudian dokter periksa gerakan motorik Dennis berikut bahasa. Alhamdulillah, semua baik-baik saja. Aku juga bertanya tentang minuman tambahah selain susu. Kata pak dokter, dah bisa dikasih teh bayi atau air putih.
Begitu selesai dengan Dennis, lantas giliran Daniel. Seperti vaksinasi sebelumnya, dengan tabah dia disuntik. Malah kali ini melihat jarum suntiknya..hihihi.. Dan acara kesukaannya, mendapatkan plaster warna-warni. Buat dipamer tentu..hihihi...

  © Blogger template Blogger Theme II by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP